Perihal TPU, Warga Layangkan Surat Klarifikasi Kepada Lurah Krukut, Depok


ZONALABOUR.COM, DEPOK - Diduga salahgunakan Surat Permohonan, warga Kampung Utan, RT 05/06 Kelurahan Krukut, Kecamtan Limo, Depok, melalui surat resminya meminta lurah Krukut kembalikan Surat Permohonan yang telah dilayangkan setahun lalu.
 
"Kami minta Lurah mengembalikan Surat Permohonan kami yang pernah kami berikan setahun yang lalu secepatnya . Bila dalam waktu tujuh (7) hari tidak dikembalikan maka masalah ini akan kami bawa ke ranah hukum." Demikian kata salah seorang warga kepada radarindonesianews.com, Kamis (11/3/2019) yang disaksikan warga yang lain di kediamannya, RT05/06, Kelurahan Krukut, Depok.
 
Lebih jauh dikatakan warga bahwa Surat Permohonan yang mereka maksud merupakan Surat Permohonan kepada P.T Mega Politan untuk bisa menggunakan sebidang tanah kosong seluas+-700m2 yang berada di lingkungan RT05/06 untuk dipergunakan sebagai sarana olah raga lapangan volly, lapangan bulu tangkis dan aman bermain anak-anak RT05/06 dan bukan dimaksudkan sebagai persetujuan / izin terhadap keberadaan Tempat Pemakaman Umum(TPU) di lingkungan RT05/06 yang diperuntukan bagi warga perumahan Cinere Park View.
 
Oleh karena perubahan peruntukan yang tidak sesuai dengan Surat Permohonan sebelumnya, maka melalui surat resmi tertanggal 8 April 219, warga menulis surat prihal Permohonan Klarifikasi dan Pengembalian Surat Warga, Tokoh Masyarakat RT05/06 Kelurahan Krukut yang di tujukan kepada Lurah Krukut, Achammad Subandi, S.H yang ditandatangani sedikitnya 45 warga dan tomas serta RT/RW dan meminta Lurah secepatnya bersedia mengembalikan surat permohonan tersebut.
 
Terkait Surat Permohonan warga tetsebut, Lurah Krukut, Achmad Subandi, S.H, mengatakan bahwa dirinya sudah membuat undangan kepada RT/RW, Tomas untuk klarifikasi hal tersebut.
 
"Saya sudah buat undangan kepada RT/RW, Tomas untuk klarifikasi hal tersebut ba'da Jumat (11/4) saya tanggapi dan saya respon dengan baik terang Lurah melalui whatsapp. [Anggi/Moer]

Tidak ada komentar