Prabowo Yakin Kalahkan Petahana Diangka 63%

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Capres 02 Prabowo Subianto telah meyakini pendukungnya menang di Pilpres 2019 dengan angka suara sebesar 63 persen.

“Boleh dong diumumkan, namanya ramal boleh yaa, yakin diangka 63%, tapi sebetulnya penghitungan kita di 63,26%, dan ini ada dasarnya, di luar negeri juga, “kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Prabowo menyampaikan hal itu setelah digelarnya do’a bersama oleh sejumlah tokoh lintas agama dikediamannya.

“Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat. Meskipun pencoblosan di luar negeri terdapat berbagai kejanggalan, saya yakin masyarakat Indonesia menginginkan adanya perubahan, dan itu tak bisa dibendung. “Ucapnya.

Lebih lanjut kata Prabowo, keyakinan tersebut berada di ambang kemenangan. Ia melihat tanda-tanda itu bukan saja di dalam negeri, akan tetapi juga di luar negeri.

“Walau banyak hambatan dan keanehan-keanehan yang terjadi, tapi saya yakin di ujungnya kehendak pemilih tidak dapat dibendung, “ujar Prabowo.

Ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Prabowo kepada semua unsur, kepada penyelenggara pemilu yang telah kerja keras, dan semua pihak. Meski diakuinya maaih banyak kekurangan yang harus dievaluasi.

“Kami ingatkan kepada penyelenggara pemilu bahwa tanggungjawab besar di pundak kalian. Demokrasi adalah satu-satunya di mana kita bisa laksanakan pemerintahan yang sah dan legitimate dengan benar-benar menghormati kehendak rakyat, the will of the people. Ini yang harus benar-benar dihormati. “Tegas Prabowo.(Op/red)

Tidak ada komentar