Ratu Makar, Dahlia Zein Berorasi Di Rumah Perjuangan Rakyat

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - "KPU RI harus independen, kalo tidak ada kecurangan di berbagai daerah mana mungkin kami turun ke jalan begini", demikian orasi dari Dahlia Zein yang untuk kedua kalinya datangi Rumah Perjuangan Rakyat, Ahad (28/04/2019).

Selaku Komisioner KPU RI Saudara Arief Budiman dengan mudahnya mengatakan "Mohon Maaf kami salah Input" Ingat loh lembaga ini harus independent karena memakai dana dari rakyat, jangan sampai timbul rasa ketidak- percayaan kami atas lembaga KPU RI. Kalau  kesalahan input jumlah suara itu hanya satu kali mungkin kami maklumi tapi kalo berkali kali apakah dapat kami maklumi? Kalau demikian itu bukan HUMAN ERROR tapi kalian sudah benar benar error, tolonglah bersikap amanah jangan permainkan suara kami.

Dan kepada BAWASLU kami minta segeralah memproses laporan laporan kecurangan yang sudah banyak tersebar di daerah daerah. Kalian jangan menutup mata.

Kami amat menyayangkan kalo kinerja KPU RI tidak profesional. Apakah kalian akan menggiring kami melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi lagi seperti 2014? Maaf kami jawab tidak.
Ingat kami tidak akan gentar dengan apapun karena kami bersatu di sini adalah sebagai rakyat yang ingin mempertahankan NKRInya. Ingat kedaulatan terbesar di tangan rakyat dan jangan sampai rakyat berdaulat.

Dahlia Zein saat Orasi di Rumah Perjuangan Rakyat jl Proklamasi untuk menyuarakan keadilan untuk Rakyat yang mana suara mereka di Permainkan oleh KPU RI.

Dan kami pun memohon agar kiranya Usut Kematian dari pada Petugas petugas  Penyelenggara yang Wafat paling tidak Autopsilah mayatnya, Karena menjadi pertanyaan di dalam Kepala kami ini kenapa bisa ?? Sampai banyaknya Petugas- petugas Penyelenggara d daerah daerah itu wafat dan hampir 300 lebih begitu baru kali ini kami merasakannya, Sungguh aneh buat saya
,Kamu taat hukum tapi kami tidak suka kalau kami di tindas makanya kami pun Bangkit untuk melawan.

Kalau semua Lembaga Baik BAWASLU, KPU RI dan MK sudah tidak di percaya oleh rakyat lebih baik d bubarkan,dan satu hal seharusnya dengan kecurangan yang terjadi ini banyak dilakukan oleh Kubu 01 sudah seharusnya Pasangan Calon itu di Diskualifikasi kan

Dari mulai di awal Kampanye aja, DPT bermasalah terus Proses surat suara yang sudah tercoblos di berbagai tempat di daerah daerah dan banyak lagi maka sudah seharusnya Paslon 01 di diskualifikasi dari ajang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif  ini

Kejahatan dalam Pemilu kali ini benar benar sudah Brutal, Terstruktur, Masief dan Sistematis dan Ini harus segera di hentikan.Sebagai catatan kami akan menyiapkan Tim Pencari Fakta apabila KPU dan Bawaslu tidak benar benar menjalankan Peraturan yg sudah ada tersebut, demikian di katakan Dahlia Zein selaku Ketua Umum Baladhika Indonesia Jaya yang juga di juluki Ratu Makar kepada Redaksi zonalabour.com.[]

Tidak ada komentar