Sijago Merah Hanguskan 14 Rumah Warga Di Mampang Prapatan


 
 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini si jago merah melalap sekitar 14 unit rumah warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Friska, salah seorang saksi, mengatakan, dirinya melihat dan mendengar beberapa orang yang berteriak "Api..api..."

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan sekitar 14 rumah warga di Jl. Jl. Mampang Prapatan Gg. H. Marzuki Rt 06 Rw 01, Kel. Mampang Prapatan itu terjadi sekitar pukul 23.45 WIB. Berdasarkan info warga sekitar, kebakaran, api diduga berasal dari lantai dua rumah milik Warsno. Saat peristiwa tersebut pemilik rumah sempat shock dan belum bisa diajak berbicara.

Adapun rumah yang hangus dilalap si jago merah tersebut antara lain rumah milik Rumiatun, Padi. Iwan, Wiryono, Solekh, Jumingan, Sugeng, Dwi Mintoro, Sapto, Anrizal, RoIbu. Nyai
dan dua rumah kosong An. Alm. Subur Arisandi dan Ibu Nok Handayani (Status Terjual, Pemilik Baru belum diketahui pemiliknya).

Dalam peristiwa kebakara tersebut, 3 unit motor ikut menjdi arang antara lain dua unit motor beat dan satu motor Yamaha Super degan nopol B-3017-SNC An. Ibu Rustini dan Yupiter dengan nopol B-3172-KN An. Iwan.

Dari DPK mengerahkan 22 Unit DPK dipimpin Slamet dan saat ini masih dilakukan Pengechekan apakah masih ada api yang menyala dan pendinginan dan pukul 23.45.

Peristiwa kebakaran di Mampang Prapatan ini telah ditangani ole pihak kepolisian setempat. Sementara kerugian masih dalam pemeriksaan. .Sementara kerugian belum dapat dihitung. Untuk keamanan, polisi segera memberi batas dengan police line.[gf]

Tidak ada komentar