Ungkap Rasa Syukur, Pengusaha Atta Halilintar Berbagi Dengan Warga Condet



 
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Muhammad At Tamimi atau lebih dikenal dengan sebutan Atta Halilintar ini merupakan seorang pengusaha besar dengan ragam bisnis yang digeluti mulai dari boutique AHHA Fashion yang menjual T-Shirt, topi dan juga suiter. Selain boutique fashion, Atta juga merambah bisnis handphone dan travel.

Bukan hanya sebagai pemilik usaha, Muhammad At-Tamimi juga sebaga pemilik brand AHHA. Hal ini terlihat saat dirinya memaarkan clothing Line miliknya di mana dirina tampil sebagai model Fashion Brand miliknya.

Pengusaha yang lahir dari Pasangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruq ini memiliki intusi bisnis yang luar biasa dan pandai memanfaatkan celah bisnis. Bisnis terus dikembangkan dari boutique hingga publishing dengan mempekerjakan staf berpengalaman. Dengan begitu, bisnisnya semakin dikenal di kalangan artis dan youtuber dan meningkatkan omset bisnis yang spektakuler.

Sebagai rasa syukur, boutique AHHA menyelengarakan kegiatan sosial degan membagikan bagikan lima (5 ) bahan pokok seperti beras, minyak goreng, sabun cuci di kantor AHHA, Condet, Kamis (18/4/2019). Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat Condet dan sekitarnya sebagai rasa bentuk syukur atas hasil keuntungan yang didapat dari boutiue AHHA.

Masyarakat Condet sangat antusias dengan dibagikannya kupon oleh staf boutique AHHA dan tentunya merasa bergembira dengan kepedulian pihak AHHA.

Menurut Atta, rencana ini memang sudah sejak lama dipersiapkan sebagai rasa dan ungkapan syukur dari pihak manajemen AHHA untuk berbagi dengan sesama khususnya masyarakat Condet.
 
"Kami senang bisa berbagi dengan warga." Imbuh Atta.[Roed]

Tidak ada komentar