Bukber KAHMI JAYA Dengan Gubernur DKI Jakarta

Gubernur Anies Baswedan saat sambutan di acara Bukber dengan Kahmi Jaya.[Wid/zonalabour.com]
ZONALABOUR.COM, JAKARTA  - Bertempat di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jl. Taman Suropati, Jakarta Pusat, Ahad (19/5/2019), Kahmi Jakarta Raya mengadakan acara buka puasa dan Silaturahmi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota Presidium KAHMI JAYA, Pengurus KAHMI JAYA, Pengurus dan Anggota Forhati Jaya, Seluruh Anggota KAHMI JAYA dan adik-adik HMI diseluruh Jakarta Raya juga hadir dalam acara tersebut pemimpin umum media zonalabour roedi susyanto dan wakil pemimpin redaksi zonalabour anugrah widhy.

Jelang Buka puasa acara diisi dengan lantunan sholawat, memuji Rasulullah dan  dilanjutkan dengan  sholat tarawih bersama serta dilanjutkan dengan diskusi dengan nara sumber Prof. Dr. Dede Rosyada MA dengan tema Solusi Keumatan dan Kebangsaan Pasca Pemilu 2019.

Imam Sofwan selaku koordinator bukber sekaligus  MC mengatakan bahwa  kegiatan KAHMI Jaya ini tiap tahun dan pada  bulan Ramadhan memang jadi agenda rutin. 

Pemimpin Umum zonalabour.com bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan
Jelang Buka Puasa, Gubernur Anis  memberikan sambutan, dirinya  sangat bangga sekali bergabung di keluarga besar HMI dan saya merasakan sekali kekeluargaan di HMI sangat lah beda.

Ditambahkan Anis, di Jakarta ketimpangannya sangat luar biasa. Data-datanya tadi sudah disebutkan, bahkan kalau kita lihat data lebih detail terkait dengan keuangan, perbankan kita akan merasakan ketimpangan luar biasa," kata Anies saat memberikan sambutan nya. 

Gubernur Anis mengungkapkan, dalam membangun persatuan, sulit jika tanpa kesetaraan. Untuk itu, persatuan dapat dibangun dalam kesetaraan.

"Bukan hanya bagi sekelompok orang tapi bagi semuanya, dan ini pekerjaan rumah (PR) Mudah-mudahan KAHMI dalam menjaga NKRI bicara mengenai menghadirkan keadilan sosial sebagai agenda utama sebagai tugas dimanapun kita bertugas nanti," terangnya.

Gubernur Anis juga sempat menyinggung soal kedamaian. Menurutnya, kedamaian tidak ditandai dengan tiadanya kekerasan atau tiadanya konflik, namun kedamaian ditandai dengan hadirnya rasa keadilan.

"Dan saya berharap kepada teman-teman semua bicara keadilan dalam wujud yang konkret, apalagi bicara kedamaian, kita ingin damai, tapi damai tidak ditandai dengan tiadanya kekerasan bukan ditandai dengan tiadanya konflik kedamaian ditandai dengan hadirnya rasa keadilan," tukasnya. 

Untuk di DPRD DKI, sebagai info anggota dewan yang jadi dari Partai Gerindra kursinya bertambah dan itu menambah vitamin untuk saya selaku Gubernur DKI dalam menjalankan  tugas. 

"Semoga kinerja Pemprov DKI dan DPRD makin sinergis dan bisa hasilkan  Maju kota nya, Bahagia Warganya," Imbuhnya.[Rud]

Tidak ada komentar