Deklarasi Kebangkitan Kader Bangsa "Forum Musyawarah Kebangsaan"

ZONALABOUR.COM, JAKARTA -  Soft Launching "Forum Musyawarah Kebangsaan" diadakan di Aula FOKO, Forum Purnawirawan TNI dan POLRI Senen Raya Road No 18,(Senin/20/05/19) Forum tersebut mengambil tema"Kembali ke Jati Diri Bangsa Indonesia,
Acara ini dihadiri beberapa forum, di antara nya ada forum santri, elemen Ormas dll.

Dari salah satu elemen yakni forum santri membuat percontohan kampung Pancasila sebagai implementasi di madjlis taklim Sumatra Utara sehingga berasaskan Ketuhanan Yang Maha Esa dan serta Gotong Royong kalau boleh, bisa dilihat situs website MATFA Indonesia Kasih Sayang.

"Anak muda sekarang sepertinya  kehilangan arah, mau dibawa kemana? Pasca pilpres seperti dipecah belah," tutur Pemuda yang juga seorang dosen dari Banten ini. Maka kita ini tambahnya, memerlukan bimbingan seperti Pak Try Sutrisno (wakil Presiden zaman Bapak Soeharto).

Ini forum lanjut Rully, mengayomi semua dan bahkan mengajak semua elemen lembaga masuk  ke Forum Musyawarah Kebangsaan dan semua ada orangnya.

Pancasila adalah budaya kita , di mana dalam melakukan sesuatu harus diadakan musyawarah maka yang tertinggi adalah majlis musyawarah.

Hadir dalam kesempatan tersbut, Jenderal (pur) Try Sutrisno, mantan wakil presiden era Soeharto. Dirinya mengatakan, jangn sampai orang Indonesia kehilangan jati diri.bila orang Indonesia kehilangan jati diri, kata B

Bicara jatidiri, bicara strategis. Contoh Jepang yang dibom atom sampai sekarang adat-istiadat dipertontonkan yaitu kasih sayang tutur Bapak Try Sutrisno.
 
"Bumi, udara, air, emas bahkan uranium lanjut Try, ada di negara kita sebagai pengganti energi dan Pasca Reformasi terjadi kebebasan dan kebablasan." iimbau Jenderal (pur) Try Sutrisno yang masih tetap semangat di usianya yang telah menginjak 85 tahun ini.[]

Tidak ada komentar