Ugal Ugalan Metro Mini Terguling Hantam Seorang Wanita Hingga Tewas


Metro mini terguling akibat ugal-ugalan dengan dengan bus lain.[dok/ist]
 
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Sebuah bus Metro Mini alami kecelakaan lalu lintas di dekat halte imigrasi Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Kecelakaan di duga akibat pengemudi ugal-ugalan dengan bus lain.

Menurut sumber di lokasi, Metro Mini tersebut melaju dengan kecepatan tinggi lalu mengahantam pembatas atau separator jalan hingga akhirnya terguling di di dekat kantor imigrasi di Jl. Buncit Raya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tak pelak, warga yang mendengar suara mengagetkan itu berduyun ke lokasi terjagulingnya Metro Mini tersebut. Kepala Regu Grup B Sektor VIII Kecamatan Pancoran, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Rolly Fahari, mengerahkan sejumlah personel untuk mengangkat badan bus yang terguling.

Rolly menambahkan, Metro Mini terguling akibat ugal-ugalan dengan Metro Mini lain sehingga menabrak separator. Pihaknya kemudian mengerahkan sekitar 15 personil untuk evakuasi bus yang dipadamkan lebih dulu karena sempat terbakar.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang wanita usia baya dinyatakan tewas akibat hantaman badan bus Metro Mini yang ugal-ugalan tersebut.[]

Tidak ada komentar