Babinsa Hadiri Halal Bihalal Sekuriti PT Nur Alfianah Abadi

ZONALABOUR. COM, CIKARANG - Derektur PT Nur Alfianah  Abadi, Nurhadi menggelar Halal Bihalal sekuriti di perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Cikarang Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Acara Halal BIhalal sekuriti ini  dihadiri dua pilar instansi pemerintah, TNI/ POLRI, dan seluruh anggota personil sekuriti yang bertugas di lokasi perumahan
Mega Regency dan tokoh masyarakat. Acara Halal Bihalal ini adalah bagian dari tradisi tahunan di hari raya Insult Fitri 1440 H untuk saling bermaaf -maafan satu sama lain.

Acara diselenggarakan di halaman ruko Kunung Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan  Kota Serang Baru,  Cikarang Selatan. Bekasi. Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Babinsa, Bimas POL dari wilayah hukum Polsekta Kota Serang Baru dan  beberapa orang staf dari dua instansi pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam acara ini, Babinsa memberikan arahan kepada semua personil sekuriti yang hadir sebagai wujud dan tanggung jawab Babinsa dalam mengemban tugas selalu berkerja sama  mengkedepankan pandekatan dan arahan ke masyarat sekaligus memberikan pembinaan personil sakuriti agar selalu patuh dan mengedepankan kewajipan disiplin dalam  tugas.

"Halal Bihalal ini menjadi dasar bagi kita semua untuk meningkatkan tali silaturahim kepada yang hadir dan seluruh personil sekuriti agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama kita di lapanggan dalam menciptakan hubungan yang harmonis di masa yang akan datang," kata nurhadi.

Untuk itu Nurhadi mengajak semua pihak terkait,  untuk terus meningkatkan kedisiplinan di lingkungan personil hingga nantinya menjadi tanggung jawab dan kewajiban dalam tugas sebagai sekuriti yang handal.

Sebagai tokoh agama,ustad Hamzah memberikan dukungan kepada semua pihak demi terciptanya hubunggan yang harmonis sesama di masyarakat dan senantiasa mendapatkan lindungan dari yang Mahakuasa.

Usain scars,  personil sekuriti berbaris dan bersalam salaman sebagai wujud bentuk persatuan kedisplinan yang dianut dalam tugas di masa yang akan datang dan di lanjutkan acara pengambilan kotak katering dan makan bersama.[Rizal]

Tidak ada komentar