Ijazah Agar Kaya dari Mbah Hamid Pasuruan

Mbah Hamid
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Manusia di dunia ini siapa yang tidak mau hidupnya serba kecukupan, tetapi untuk mewujudkan hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan, harus bekerja dengan sungguh-sungguh disertai dengan doa kepada Allah SWT, kadang kita sudah bekerja tetapi hasil yang didapat tidak sebanding dengan apa yang diharapkan, maka bacalah dzikir ini secara istiqomah insyaallah dalam waktu dekat rezeki kita akan mengalir deras dan jika punya hutang segera lunas.

Mbah Hamid Pasuruan pernah di tanya seseorang yang bertamu  Beliau tentang rezeki, maka Beliau menjawab:

Shalat Shubuh Berjamaah

“Sembahyang shubuh jamaah! gak usah takon wis nak, setengah tahun ae rasakno. Lek koen akehan melarate karo enake, yai ilokno, siap aku. Di ilokno koen siap aku, sukur koen ngelaksanakno shalat shubuh jamaah. Wes gak usah takon maneh, Muleh!”.

“Shalat shubuh jamaah! Gak usah tanya lagi nak, setengah tahun saja rasakan, kalau hidupmu banyakan melaratnya daripada enaknya, marahin yai siap aku, di maki kamu siap aku, tapi harus jamaah shubuh. Wes gak usah banyak tanya lagi, sana pulang!”

Imam Muslim dalam hadist nya menyampaikan Rasulullah SAW Bersabda:
“Barang siapa sholat shubuh berjamaah maka dia ada didalam jaminan ALLAH SWT”
(HR. Muslim)

Jaminan disini menyeluruh bukan hanya pada keselamatan nya saja tapi juga rezekinya, kehidupan nya. Sebelum sholat shubuh lakukan sholat sunnah 2 rakaat, Seperti diketahui bahwa manfaat dan pahala  sangat besar terkandung di dalam nya yaitu:

“Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725).

Kemudian bacalah:

1 “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLOHAL ADZIM ASTAGHFIRULLAH” 100X
(maka dunia akan mendatangi mu dengan menunduk)

Lalu membaca:
2. “YAA HAYYU YAA QOYYUM LAA ILAAHA ILLA ANTA” 40X

Lalu ditambah baca:
3. “AHYIL QULUB TAKHYA WASHLIKH LANAL A’MAL FIDDINI WAADDUNYA” 18X
Kemudian Habibana Lutfi bin Yahya Pekalongan menambahkan untuk memegang dada sebelah kiri dengan tangan kanan sambil membaca:

4. “YAA FATTAH YAA ROZZAQ” 70X.
Artinya: Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki. 

Sumber : Laduni.id

Tidak ada komentar